File Pendidikan Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi 2018

Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi 2018

Posted on

Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi 2018 – Halo Rekan-rekan filependidikan.informasi, Di postingan ini saya akan berbagi Program Pengayaan dan Remedial Kurikulum 2013 Revisi 2018 atau tahun pembelajaran 2018/2019 yang dapat sahabat unduh secara free.

Program pengayaan dan remedial mempunyai peran yang benar-benar urgen pada proses kegiatan belajar mendidik, via program pengayaan dan remedial dapat menolong peserta didik memperoleh nilai maksimal sesuai dengan KKM/ KBM. Via program ini dengan besar harapan bagi memperbaiki nilai pelajar yang kurang atau belum sesuai dengan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Format program pengeyaan dan remedial terbaru yang akan saya berbagi ini pada wujud format excel bermaksud agar bapak dan ibu pengajar dapat dengan gampang mengeditnya. Fitur utama pada program ini ada beberapa tabel yang mesti di isi terlebih dahulu yaitu kolom nama pelajar, jenis remedial, nilai sebelum pengayaan, nilai setelah pengayaan dan keterangan. Bagi lebih jelasnya Program Pengayaan dan Remedial Kurikulum 2013 Revisi 2018 dapat Kamu lihat contoh gambar di penampakan di bawah ini;

File Pendidikan Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi 2018

Setiap program mempunyai konsep, dan bagi konsep Program Pengayaan & Remedial ini lebih mementingkan sebuah rencana bagi mencapai suatu kompetensi yang sebelumnnya kompetensi yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah. Dilihat dari sisi lain, sukses pada program ini pastinya mempunyai kebanggaan tersendiri terkhusus untuk seorang pengajar yang mempunyai hak sepenuhnya.

Selengkapnya, untuk bapak dan ibu yang membutuhkan atau belum mempunyai Format Program Pengeyaan dan Remedial Kurikulum 2013 Tahun Pembelajaran 2018/2019 dapat mengunduh file atau berkasnya di link yang saya tautkan di bawah ini;

Program Pengayaan & Remedial K13 TP 2018/2019.xlsx, Unduh

Demikian Contoh Program Pengeyaan dan Remedial SD SMP SMA SMK Kurikulum 2013 Tahun Pembelajaran 2018/2019 yang dapat saya berbagi. Semoga bermanfaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/