File Pendidikan Jadwal Terbit dam Cara Cetak  SKAPT, SKBK, dan SKMT Simpatika September 2018

Jadwal Terbit dam Cara Cetak SKAPT, SKBK, dan SKMT Simpatika September 2018

Posted on
File Pendidikan Jadwal Terbit dam Cara Cetak  SKAPT, SKBK, dan SKMT Simpatika September 2018
Memasuki semester gazal tahun pembelajaran 2018/2019 ini, simpatika selaku program data madrasah terus melakukan inovasi serta penyesuaian.

Setelah pendataan jadwal serta kurikulum madrasah, update data pelajar hingga cetak SKBK, karenanya di bulan agustus 2018 ini giliran ketidakhadiran pendidik dan staff yang menjadi titik focus.

Jikalau di bulan sebelumnya, ketidakhadiran pendidik dan staff telah berada di posisi Hadir, tak halnya di bulan Agustus 2018.

Mulai 1 Agustus 2018 Absen pendidik dan staff di posisi Alfa (tak hadir) sehingga perlu di lakukan editing oleh operator setiap harinya guna memposisikan absen pendidik dan staff pada kondisi Hadir, Izin, Sakit atau tetap Alfa.

Setelah menyelesaikan absen hingga ahir Agustus 2018, karenanya menurut informasi akan segera terbit SKMT bulan Juli dan Agustus 2018.  Lalu di sususul dengan SKAPT.

berikut informasi mengenai rencana cetak SKMT dan SKAPT Simpatika di semester Gazal 2018/2019
dari admin simpatika.

Berikut kami informasikan buat jendela waktu pengelolaan Simpatika di Madrasah dikala ini, yaitu antara lain :

  1. Harap buat dilakukan penyelesaian SKBK hingga ahir September ini.
  2. Penerbitan SKAKPT buat bulan Juli & Agustus akan dilakukan di setiap hari Rabu & Sabtu di bulan September (hingga 29 September).
  3. Absen bulan Juli & Agustus masih dapat dilakukan perubahan di bulan September.
  4. Buat setelah September, penerbitan SKAKPT akan dilakukan setiap tanggal 7 buat bulan sebelumnya. Contoh SKAKPT bulan September akan diterbitkan tanggal 7 Oktober, SKAKPT bulan Oktober akan diterbitkan tanggal 7 November, dst. Tak berlaku lagi perapelan penerbitan SKAKPT bulan-bulan sebelumnya.
  5. Di tanggal 1-6 di setiap bulannya masih dibuka buat perubahan ketidakhadiran bulan sebelumnya.
  6. Madrasah yang telah K13 dan mengalami kendala set K13-nya tak ada dan atau jadwal K13-nya ada yang kosong, silakan dapat melaporkan dan atau mengisikan ulang kembali. Ketika ini telah dilakukan mekanisme pemunculan kembali set K13 tersebut.
  7. Madrasah yang telah melakukan S25 dan atau hanya mempunyai kurikulum KTSP tak berdampak / terkendala terkait poin 6 diatas. Karena bagi yang telah melakukan S25 data telah terkunci.
Demikian yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat.
Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat.